Kerja Sama PT. Adikara Cipta Aksa dan Universitas Riau dalam Pengelolaan MILTHREE Law Journal

Kerja Sama PT. Adikara Cipta Aksa dan Universitas Riau dalam Pengelolaan MILTHREE Law Journal

Jakarta, 30 Agustus 2024 – PT Adikara Cipta Aksa dengan bangga mengumumkan perjanjian kerja sama strategis dengan Universitas Riau melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) dalam pengelolaan MILTHREE Law Journal, sebuah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh PT Adikara Cipta Aksa. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan mutu publikasi jurnal serta mencapai akreditasi nasional dan indeksasi internasional.

Perjanjian ini ditandatangani oleh Geofani Milthree Saragih, S.H., Owner PT Adikara Cipta Aksa, dan Prof. Dr. Mubarak, M.Si, Ketua LPPM Universitas Riau. Melibatkan peran Universitas Riau dalam validasi konten jurnal melalui sistem Open Journal System (OJS) sehingga menjamin standar kualitas jurnal yang tinggi, baik secara nasional maupun internasional.

"Kerja sama ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kualitas jurnal yang kami kelola, terutama dalam hal validasi dan publikasi ilmiah yang terstandarisasi. Kami berharap kolaborasi ini dapat membawa MILTHREE Law Journal menuju reputasi yang lebih tinggi di ranah akademik," kata Geofani Milthree Saragih, S.H.

Selain itu, pihak Universitas Riau juga berperan dalam memberikan saran dan masukan terkait proses penerbitan jurnal yang akan mempercepat akreditasi serta indeksasi jurnal secara internasional. Kedua pihak sepakat untuk menjaga itikad baik dalam pelaksanaan kerja sama ini selama tiga tahun ke depan. Dengan adanya kerja sama ini, PT Adikara Cipta Aksa optimistis dapat lebih berkontribusi dalam dunia penelitian dan akademik, khususnya di bidang hukum, melalui penerbitan jurnal yang berkualitas dan bereputasi.


Contact Us For More Complete Information!